Masjid Agung Babussalam Timika Papua

Masjid Agung Babussalam Timika Papua

Masjid Agung Babussalam Timika Papua menjadi sebuah oase di tanah mutiara hitam. Sebuah masjid yang menjadi pusat keagamaan Islam di Papua. Masjid yang berlokasi di Timika ini berdiri kokoh di bumi yang mayoritas nasrani ini.

Masjid Agung Babussalam Timika Papua ini sangat melengkapi keindahan kota Timika. Masjid ini Sangatlah megah didirikan dengan beberapa sentuhan pahatan yang  begitu indah. Masjid ini memiliki warna khas Hijau, warna yang sangat disukai oleh Rasulullah yang melengkapi keindahan bangunan masjid. Bukanhanya satu masjid yang ada disini, namun masih banyak sekali bangunan masjid yang berdiri di sela-sela jalan kota ini. Nampaknya suasana kota ini begitu mudah untuk disukai, tetapi satu kendala yang membuat anda agak terganggu. Cuaca dan matahari di tanah Papua ini sangatlah panas hingga menembus pori-pori. Maklumlah, secara geografis letak wilayah Papua sendiri berada di ujung timur dimana matahari sendiri mulai menampakkan fajarnya. Jadi tidaklah heran apabila panasnya tidak seperti cuaca panas di Jawa.

Masjid Agung Babussalam Timika Papua ini pun pernah mendapatkan bantuan satu unit mobil jenazah yang bisa dipergunakan bagi kemaslahatan umat. Penanda tanganan Berita Acara dari Penyerahan Bantuan Satu Unit Mobil Jenazahini Kepada Masjid Agung Babussalam Timika dilakukan sendiri oleh Bupati Mimika Klemen Tinal SE.MM dan juga Pengurus Masjid Agung Babussalam Timika. Bupati Mimika Klemen Tinal SE.MM sendiri secara simbolis yang menyerahkan Bantuan Satu Unit Mobil Jenazah kepada Pengurus Masjid Agung Babussalam Timika.

info:

  • jual jam digital masjid di timika
  • Masjid agung darussalam timika
  • masjid babussalam timika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *